Beber- 24/01/202 Kegiatan yang dilakukan oleh Ps. kanit Binmas Polsek Beber beserta Kepala Sekolah,Wakepsek serta guru SDN 2 Beber menghimbau secara Humanis para pedagang di lingkungan SDN 2 Beber untuk tidak menjual Chiki ngebul dikarenakan dapat berbahaya bagi kesehatan anak-anak pelajar yang mengkonsumsinya. Selain itu pula Ps kanit Binmas memberikan Himbauan pula kepada para siswa- siswi SDN 2 Beber untuk tidak membeli atau mengkonsumsi jajanan Chiki ngebul karena memang berbahaya untuk kesehatan serta sudah ada yang menjadi korban dari anak-anak yang mengkonsumsi jajanan tersebut.
Kenapa bisa dibilang berbahaya, karena dalam jajanan Chiki ngebul itu dapat ada kandungan Nitrogen cair yang dapat berbahaya bagi kesehatan terutama berdampak pada tulang belakang pada anak-anak yang mengkonsumsi jajanan Chiki ngebul.
Kapolresta Cirebon Arif Budiman SIK, MH melalui Kapolsek Beber Polresta Cirebon AKP Agus Hermawan, SH menjelaskan bahwa kegiatan Polisi Sahabat anak ini merupakan sebagai wujud tugas Kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat guna melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat. Kegiatan ini pula merupakan pencegahan terjadinya banyak korban dari anak-anak yang menjadi korban atas mengkonsumsi jajanan Chiki Ngebul tersebut.

( Humas Polsek Beber Polresta Cirebon Polda Jabar)

Find this content useful? Share it with your friends!