Dukupuntang – Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon memperkuat sinergitas TNI-Polri, melalui kegiatan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa selalu melaksanakan sambang ke warga secara bersama sama.

Seperti yang dilakukan, Bhabinkamtibmas Desa Kedongdong Kidul Aiptu Dedi Cahyadi dan Babinsa Desa Kedongdong Kidul Koptu Alfian, sambang ke warga itu dilakukan secara rutin dalam menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas, Kamis (21/09/2023).

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk sinergitas TNI-Polri sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa pemerintah hadir melalui sambang warga yang dilakukan oleh TNI dan Polri.

“Selain menjaga keamanan wilayah binaan, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat tentang kamtibmas” Ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut selain menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga dapat menyerap informasi sekecil apapun yang ada di wilayah binaannya.

(Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon)

Find this content useful? Share it with your friends!