Sumber – Dalam rangka libur Hari Raya Idul Fitri, Pers pospam mountoya Polsek Sumber Polresta Cirebon mensiagakan personelnya untuk melaksanakan pengamanan tempat-tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Sumber

Kapolresta Cirebon Kombes Sumarni,S.IK.,SH.,MH mengatakan, pengamanan tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi lonjakan pengunjung serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung.

“Sudah menjadi tanggungjawab dan tugas kami dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban ketika berkunjung di tempat wisata, terutama pada saat ini tempat wisata cukup ramai oleh pengunjung karena bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri,” kata Kapolresta,Jumat (12/4/24).

Tak lupa juga dia mengingatkan, kepada personel yang melaksanakan pengamanan untuk selalu mengingatkan dan memberikan imbauan kepada pengunjung agar mentaati aturan pengelola tempat wisata demi keselamatan dan kenyamanan bersama.

Secara terpisah, Kapolsek Sumber Akp Yuliana.,SAB.,M,Si yang juga sebagai Kapos pengamanan di obyek wisata kera Plangon mengatakan, musim liburan banyak tempat wisata yang menjadi tujuan untuk keluarga bersantai.

“Tak terkecuali di wilayah kec Sumber pengunjung selalu ramai di tempat wisata ini setiap musim liburan tiba,” katanya.Sementara Polri, katanya, selalu siap memberikan pelayanan dan keamanan pada tempat-tempat yang ramai di datangi masyarakat.

“Kami berkomitmen agar masyarakat bisa menikmati rekreasinya dengan nyaman dan aman,” ujarnya.Pihaknya juga selalu bekerjasama dengan pemilik wisata untuk bersinergi dalam rangka kenyamanan, ketertiban dan keamanan para wisatawan

Find this content useful? Share it with your friends!