Plered – Kanit Binmas Polsek Plered Aiptu Sulaiman, Kanit Patroli Aiptu Sindhu Utomo SH, Bhabinkamtibmas Desa Panembahan Aipda Toto SH, dan Bripka Hermawan SH. MH selaku Bhabin Desa Pangkalan Polsek Plered Polresta Cirebon, bersama monitoring dan pengamanan pengumuman kelulusan di SMK Nusantara Weru termasuk Desa Panembahan Kecamata Plered Kab Cirebon Jumat, (5/5/2023).

Pengumuman Kelulusannya tidak di ikutj oleh Sisw-siswinya karena alasa n keamanan maka pengumuman kelulusan di kirim melalaui WA masing-masing siswa dan siswanya tidak boleh hadir di sekolah menunggu dk rumah masing2 siswa – siswi di kirim ke wa dengan bentuk PDF dimulai pada pukul 08.00 wib, srtelah selesai hari berikutnya baru orang tua walinya di pangil kesdkolah untuk mengambil surat kelulusan.

Kapolsek Akp Uton DmSuhartono. SH mengatakan, dirinya telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan dalam rangka pengumuman kelulusan sekolah di wilayah hukum Polsek Plered yaitu Di SMK NUSANTARA WERU dan SMK ABU MANSUR PLERED Sedangkan SMK ABU MANSUR Pengumuman kelulusan besok hari senin tanggal 8 Mei 2023 jam 08.00 wib.

Hal ini dimaksudkan untuk menjaga situasi kamtibmas, terutama di lingkungan sekolah agar pelaksanaan pengumuman kelulusan dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

“Memberikan pengamanan dan himbauan kepada para siswa untuk tidak melakukan aksi konvoi kendaraan yang bisa mengganggu pengguna jalan lainnya atau membahayakan keselamatan diri sendiri,” ungkap Kapolsek Uton

Binmas Polsek Plered Polresta Cirebon

Find this content useful? Share it with your friends!