Pengamanan sholat Jumat dilakukan oleh Personel polsek Sumber Polresta Cirebon Polda Jabar dengan tujuan menciptakan rasa aman dan nyaman jumat 24/3/23

Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN. S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Sumber Akp Eddir Mulyono S.H saat di konfirmasi mengatakan Pengamanan sholat jumat di Masjid At Tajdid Watubelah sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kegiatan Sholat Jumat

Kembali Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan pengamanan ibadah shalat jum’at ini kita laksanakan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah,dan setelah anggota selesai melaksanakan sholat jumat,langsung melaksanakan pengaturan arus lalin bubaran jumatan.

Dengan adanya penempatan personel diharapkan jamaah sholat jumat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, dan menjaga arus lalin tetap lancar” tegasnya.

“Kami terus berupaya memberikan keamanan dan rasa nyaman sekaligus untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan ,selama berlangsungnya giat sholat Jumat .terang Kapolsek .

Binmas Polsek Sumber Polresta Cirebon Polda Jabar

Find this content useful? Share it with your friends!