Astanajapura– Anggota Kepolisian Sektor Astanajapura dipimpin langsung oleh Kapolsek Astanajapura melaksanakan pengamanan penarikan kabel PLN tower 9 Dan 10 di gardu induk Kanci yang dilakukakan oleh PT Pandan Wangi 10/04/23.

Kegiatan pengamanan penarikan kabel tower tersebut dalam rangka antisipasi penolakan dan pemberhentian pekerja oleh warga sekitar yang merasa tidak suka dan tidak puas atas pemberian kompensasi yang diberikan oleh pihak PLN.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH melalui Kapolsek Astanajapura AKP Sakur SE mengatakan penarrikan kabel tower 9 dan 10 gardu induk Kanci sudah sesuai dengan prosedur dengan adanya surat keputusan pengadilan negeri kabupaten Cirebon,Namun demikian pengamanan tersebut dilakukan dengan cara humanis dan pendekatan langsung terhadap warga sekitar untuk kelancaran proyek obyek vital negara .

Diharapkan penarikan kabel 9 dan 10 gardu induk Kanci dapat dilaksanakan dan rampung sesuai rencana sehingga pada akhirnya manfaat dapat diraskan oleh warga masyarakat.

( Binmas Polsek Astanajapura )

Find this content useful? Share it with your friends!