Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah unuk membentuk karakter Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik. Kamis ( 09/03/2023).

Dalam giat Binrohtal dengan Tema mendekatkan diri kepada sang pencipta (Allah Swt ) agar hidup lebih bermakna dan berkah.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini di laksanakan di Musola Albarkah Mako polsek Ciwaringin. Kegiatan di ikuti oleh Kapolsek Ciwaringin Polresta Cirebon Polda Jabar AKP Erik Risnandar,SH,Para Kanit dan seluruh personil Polsek Ciwaringin.

Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polsek Ciwaringin,menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Alloh SWT, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik.

Dalam Ceramah Islamiyahnya, Ustad Ridwan mengungkapkan Tema : Motivasi agar hidup lebih bermakna.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman ,SIK , MH melalui Kapolsek Ciwaringin AKP Iwan Gunawan, SH. menjelaskan bahwa Personil Polsek Ciwaringin,dengan kegiatan Binrohtal untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan kepada seluruh anggota Polsek Ciwaringin,serta guna memberikan pelayanan terhadap masyarakat secara arif dan berwibawa, sehingga dapat dipercaya oleh masyarakat ” tambahnya.

( Binmas Polsek Ciwaringin Polresta Cirebon Polda Jabar )

Find this content useful? Share it with your friends!