KAB. CIREBON – Guna mencegah hal hal yang tidak di inginkan terjadi di kantor Bank BNI Kcp losari Kapolsek Losari Kompol Edi Baryana, Amd, memerintahkan Bripka Taufik Hidayat, SH untuk melaksanakan pengamanan obyek vital bank BNI yang ada di wilayah hukum Polsek Losari untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Nasabah Bank BNI serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada satpam kantor BNI Kcp Losari, Senin pagi (29/04/2024).

Kantor Bank BNI Kcp Losari merupakan obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Losari, perlu di amankan oleh polsek Losari, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, seperti perampokan maupun kejahatan lainnya, oleh karena itu perlunya kehadiran Polri dalam hal ini Polsek Losari selalu ada di tengah tengah masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Taufik Hidayat, SH menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada siswa-siswi atau nasabah Bank BNI yang sedang mengantri pe nh gambilan bantuan dari pemerintah (PIP) Serta himbauan kepada satpam penjaga kantor BNI Kcp Losari untuk selalu waspada dan hati terhadap orang yang belum di kenal ataupun yang mencurigakan berada di sekitar Bank BNI.

“Bila terjadi gangguan kamtibmas di Bank BNI segera bunyikan alarm supaya sekitar lokasi tahu tanda bahaya Dan menghubungi polsek Losari untuk di tindak lanjuti, dan bisa juga menghubungi 110“ungkap Kapolsek Losari Kompol Edi Baryana, Amd

Find this content useful? Share it with your friends!