Polsek Sedong melaksanakan patroli rawan malam guna antisipasi C. 3 (Curas, Curanmor, dan Curas) dan cegah tawuran dengan cara melakukan Patroli dialogis dan himbauan kamtibmas kepada warga dimalam hari menjelang subuh di sepanjang jalan raya, pasar, obyek vital, perkantoran, pemukiman, maupun jalan-jalan toang, adapun personil yang melaksanakan giat tersebut dipimpin Ka. SPK 3 bersama Bhabinkamtibmas Aipda Tarjim, Brigadir Susento dan Briptu Rahmat Krisna Permadi.
Sedong-(13/03/2023)

Dalam kegiatan patroli tersebut kontrol wilayah perbatasan, Pasar, Puskesmas, Alfa Mart, BRI unit Sedong, warung2 dan pemukiman penduduk, Poskamling serta berdialog dengan masyarakat menanyakan atau menggali informasi situasi lingkungan tersebut dan menyampaikan pesan2 kamtibmas untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan serta dalam giat patroli dialogis tersebut memberikan pembinaan terhadap sekelompok pemuda yang sedang berkumpul untuk tidak terpengaruh terhadap hal-hal negatif dan jangan mudah percaya terhadap isu-isu yang sedang viral di medsos sebelum tahu kebenarannya.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Sedong AKP Ujang Sarifudin, SH. Menjelaskan bahwa kegiatan Patroli Dialogis ini sekaligus Antisipasi C3 bertujuan untuk Mencegah terjadinya tindak kejahatan, memberikan Rasa Aman, nyaman dan tentram kepada Masyarakat, sebagai upaya mendekatkan Polri dengan  Masyarakat dengan berkomunikasi dan memberikan Himbauan himbauan terkait Pengelolaan Kamtibmas serta bentuk pelayanan Polri kepada warga masyarakatnya yang selalu berharap kehadiran polisi kapan saja dan dimana saja terlebih saat malam hari untuk lebih mengintensifkan kehadiran polri ditengah masyarakat.

Find this content useful? Share it with your friends!