KAB. CIREBON –  Personil  Polsek Waled melaksanakan kegiatan rutin di pagi hari yaitu Pengaturan lalulintas antisipasi giat masyarakat, dalam rangka menjamin arus lalu lintas yang lancar dan kondusif serta kamtibmas yang aman pada saat masuk nya jam pelajaran SMA negeri 1 Waled.

Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN.I.K , M.H melalui Kapolsek Waled Polresta Cirebon Polda Jabar AKP KENTAR BUDI SEDIYONO SH menyampaikan bahwa Polri harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat untuk cipta kondisi termasuk “Pemilu Damai tahun 2024.”
Dalam pelaksanaan kegiatan pengaturan lalulintas di pagi hari dan sore hari, sudah menjadi kebiasaan Rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Waled  pada titik yang ditentukan, guna menghadirkan POLRI di tengah masyarakat untuk menekan angka kriminalitas dan mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan dijalan umum demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif “.

“kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari adalah bentuk kehadiran POLRI di tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman agar masyarakat beraktifitas dengan normal tanpa gangguan apapun.
“Ujarnya.

Find this content useful? Share it with your friends!