Dukupuntang – Pada Ops Ketupat Lodaya Ta. 2024 ini, Personil Pos Pam Dukupuntang Polresta Cirebon menertibkan para Pa Ogah disetiap pertigaan dan perempatan jalan di jalur Kramat – Sumber, termasuk wilayah hukum Polsek Dukupuntang, Sabtu (06/04/2024).

Adapun para Pa Ogah yang diterbitkan yaitu Pa Ogah di pertigaan Bunut termasuk Desa Sindangmekar dan di pertigaan Desa Sindangjawa.

Para Pa Ogah tersebut diberikan himbauan serta arahan agar tidak lagi melakukan pekerjaan sebagai Pa Ogah baik dipertigaan maupun di perempatan jalan, karena dapat mengganggu keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas pada Ops Ketupat Lodaya Ta. 2024.

Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana selaku Ka Pos Pam Dukupuntang menyampaikan bahwa, dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, Personil Pos Pam Dukupuntang menertibkan para Pa Ogah disetiap pertigaan maupun perempatan jalan, disepanjang jalur Kramat – Sumber.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan bahwa para Pa Ogah tersebut dilakukan pembinaan agar tidak lagi melakukan pekerjaan sebagai Pa Ogah, demi keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas, pada mudik lebaran tahun ini.

Find this content useful? Share it with your friends!