KAB. CIREBON – Salah satu upaya mencegah dan mengantisipasi adanya pasokan barang hasil dari aksi kejahatan pencurian anggota unit patroli Polsek Losari Polresta Cirebon yang dipimpin ka Spk Aiptu SAHMID, menyambangi pos parkiran yng ada di jalur pantura atau wilkum polsek Losari guna antisipasi C3 atau rawan kamtibmas. kamis (21/12/2023)

Ka. SPK dalam keterangannya mengatakan, kegiatan rutin ini dilaksanakan dalam rangka mencegah dan mengantisipasi adanya aksi kejahatan pencurian barang-barang yang kendaraannya di parkir di jalur pantura yang sering terjadi seperti hilangnya alat atau barang berupa AKU kendaraan mobil besar, kegiatan polsek Losari dalam hal ini laksanakan patroli bertujuan untuk selalu menekan para pelaku kejahatan di tempat – tempat rawan aksi kejahatan pencurian   aki yang berada di wilayah hukum Polsek Losari.

Dalam pelaksanaan patrolinya tersebut sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmasnya kepada Penjaga parkir agar selalu waspada dan berhati – hati jika ada orang yang mencurigakan atau memberikan himbauak kepada sopir2 kontainer atau mobil fuso dan kendaraan lainnya supaya lebih berhati-hati dalam parkir kendaraanya, supaya tidak terjadi gangguan kamtibmas di tempat parkir tersebut.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman , SIK ,MH melalui Kapolsek Losari Kompol Edi Baryana, Amd, mengarahkan dan memerintahkan kepada anggotanya dalam rangka mencegah dan mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas atau C3, di kantong-kantong parkir yang ada di wilkum Polsek Losari, personil jaga agar selalu melakukan sambang di tempat – tempat rawan aksi kejahatan pencurian oleh para pelaku kriminal termasuk barang-barang atau onderdil Mobil seperti aki kendaraan yang di parkir di jalur pantura atau yang ada di wilayah hukum Polsek Losari dalam pelaksanaan patrolinya.

Find this content useful? Share it with your friends!