Kapolsek Gempol Kompol Munawan.,S.H telah melaksanakan kegiatan Police Goes To School bertempat di SMPN 2 PALIMANAN termasuk Desa Kepuh Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon, Kamis (21/03/2024)

KOMPOL H. MUNAWAN, S.H selaku Kapolsek Gempol selalu memberikan himbauan serta bimbingan rohani dan mental kepada siswa-siswi agar disiplin diri, tidak membolos, tidak terlibat tawuran dan jangan sampai melanggar hukum, tidak membully/merundung sesama teman, tidak menggunakan sepeda motor yang menggunakan knalpot brong/bising yang tidak sesuai spesifikasi teknis (standar dari pabriknya), serta tidak mengkonsumsi Obat-obatan terlarang.

Senada dengan arahan Kapolresta Cirebon Komisaris Besar Polisi Sumarni S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Gempol Kompol MUNAWAN S.H. lakukan langkah untuk pencegahan terjadinya kenakalan remaja di sekolah-sekolah dengan cara adakan pengawasan bersama, Ada waktu pihak Sekolah dengan wali murid untuk bersilaturohmi ajak dialogis, arahan, Binluh secara bersama-sama dan Hal yang perlu di pelajari dan sebagai warning ataupun peringatan untuk mempersempit ruang lingkup kenakalan remaja ataupun tergabungnya Siswa terhadap Geng motor dan sejenisnya.

Bahwasanya Pelajar merupakan Anak yang menuju jenjang remaja sehingga mencari jati diri mempunyai banyak keinginan serta selalu mencoba, Maka kita harus bersama-sama dalam penanganan, siswa dengan latar belakang keluarga yang berbeda-beda, datang ke sekolah untuk belajar menuntut ilmu dengan tujuan menjauhkan dari kebodohan dan menjadi generasi yang pintar cerdas sehingga menjadi generasi penerus bangsa.

Kepolisian khususnya Polsek Gempol selalu bermitra untuk bersama-sama dengan pihak sekolah untuk mengadakan pembinaan dan arahan tentang permasalahan remaja yang akhir-akhit Ini banyak terjadi seperti tawuran antara pelajar baik pelajar tingkat SMP maupun SMK dan yang sederajat.

Find this content useful? Share it with your friends!