Polres Cirebon Bersama Dispenda Provinsi Gelar Operasi Terpadu

0 467

IMG-20160529-WA0000 IMG-20160529-WA0002

Polres Cirebon – Dalam Rangka menciptakan tertib berlalu lintas , Polres Cirebon bersama Dinas Pendapatan Daerah ( Dispenda ) Kabupaten Cirebon Dan Provinsi menggelar Operasi Gabungan Terpadu Pemeriksaan Pajak Kendaraan, SWDKLLJ dan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor Tahun 2016. Rabu (25/05/2016).
Operasi gabungan ini terdiri dari beberapa gabungan Polsek Jajaran Polres Cirebon maupun Cirebon Kota yaitu Polsek Weru, Polsek Talun, Polsek Kedawung, Polsek Gunung Jati, Polsek Kapetakan serta Dispenda Provinsi Jawa Barat. Operasi ini dipimpin oleh Kapolsek Weru Kompol Dudi Permadi dilaksanakan di Jalan Fatahillah Weru, Desa Megu Gede Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.
Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto S.I.K., M.Hum Cirebon melalui Kapolsek Weru Kompol Dudi Permadi menyampaikan dalam operasi ini disediakan loket pembayaran ditempat (on the sport) untuk memudahkan para penunggak pajak melunasi pajak terhutangnya sementara itu dari pihak kepolisian melakukan tindakan terhadap pelanggar lalu lintas,dengan operasi gabungan ini diharapkan para wajib pajak kendaraan bermotor dapat tepat waktu membayar pajak kendaraanya., hasil oprasi terpadu ini mendindak 38 pelanggar yang langsung membayar pajak ditempat dan 22 STNK, 3 SIM, Dan 13 Motor , sedangkan pihak Dispenda berhasil Melakukan Penindakan sebanyak 56 buah diamankan oleh Dispenda Kabupaten Cirebon.
TIADA HARI TANPA BERKARYA DAN BERPRESTASI
(HUMAS POLRES CIREBON)

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

three × one =