Polres Cirebon Kembali Menyidangkan Tersangka Penjual Miras

0 560


IMG-20160125-WA0013 copy

Polres Cirebon kembali menyidangkan tersangka penjual miras Tosin Halim (52th) warga Desa Arjawinangun di pengadilan Negeri Sumber, Senin (25/01). Dalam persidangan tersebut, 2 saksi dari petugas Polres Cirebon yang memberikan keterangan kepada hakim mengatakan bahwa benar pada hari Jumat tanggal 23 Januari 2016, Petugas Polres Cirebon telah menyita barang bukti minuman keras berbagai merk dari terdakwa dalam sebuah operasi pekat yang di gelar oleh Polres Cirebon.
Seperti yang diberitakan sebelumnya Patroli Sat Sabhara Polres Cirebon berhasil mengamankan 893 botol miras yang terdiri dari 616 Asoka botol, Arak Orang Tua 136 botol, Anggur Kolesom 126 botol, 12 botol Bir Guinness dan 3 botol Bir Anker yang dimiliki oleh Sodara Tosin Halim (52 th) warga Rt 002 Rw 005 Desa Arjawinangun Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon yang berada dirumahnya untuk dijual kembali ke masyarakat.
Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto S.Ik M.Hum melalui Kasat Sabhara Polres Cirebon AKP Tahir Muhiddin SE membenarkan bahwa pihaknya telah menyidangkan penjual minuman keras tersebut di Pengadilan Negeri Sumber sebagai upaya memberikan efek jera kepada masyarakat yang masih menjual minuman keras. “ Dari putusan pengadilan pelaku di hukum dengan hukuman membayar sejumlah uang tunai”. Ungkap Kasat

TIADA HARI TANPA BERKARYA DAN BERPRESTASI
(HUMAS POLRES CIREBON)

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

three × 5 =