Polsek Arjawinangun Bantu Pemudik Yang Mengalami Kecelakaan

0 575

Polres Cirebon – Telah terjadi laka lantas tunggal kendaraan Sepeda motor yamaha nopol G 4036 YR, yang dikemudikan oleh Sudarto, 51 th, swasta, alamat desa sitanggal rt 03/01 kec. Larangan- Brebes, berboncengan dengan Moh. Abdul Muslim, 17 th, swasta, alamat sama dengan Sdr Sudarto, Selasa ( 20 Juni 2017 )
Kecelakaan terjadi di Jalan By pass Arjawinangun dari arah Jakarta menuju Cirebon termasuk Desa Junjang Wetan Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon adapun waktu kejadian sekira jam 06.30 wib, Saksi yang melihat terjadinya laka tunggal tersebut yaitu Nirwana, Security RS Arjawinangun dan Satori, 50 th, swasta, alamat Desa Junjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon
Kronologis kejadian diduga sdr Sudarto mengantuk sehingga oleng kekiri kemudian menabrak pembatas selokan. Atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka sobek pada bagian kepala sedangkan penumpang mengalami luka lecet pada bagian tangan dan kaki.
Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, S.Sos., S.I.K., S.H., M.H. melalui Kasubag Humas Polres Cirebon berharap kepada para pemudik untuk lebih berhati-hati, jaga kondidsi fisik dan kendaraan, manfaatkan tempat istirahat sepanjang jalan yang ada termasuk Pos Pengamanan dan Rest Area serta Check Point yang telah disediakan oleh Polres Cirebon Cirebon untuk beristirahat bagi para pemudik.
Humas Polres Cirebon
TIADA HARI TANPA BERKARYA DAN BERPRESTASI

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

eighteen + 10 =