Kab. Cirebon –  Bertempat di Gereja Bethel Indonesia ( GBI ) termasuk Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kab. Cirebon telah dilaksanakan kegiatan Minggu Kasih Masyarakat Umat Kristiani bersama Polsek Arjawinangun
Dalam kegiatan tersebut dihadiri Panit Binmas Polsek Arjawinangun Ipda Aan A serta anggota Polsek Arjawinangun dan dalam rangkaian tersebut di hadiri dan di terima baik oleh Pendeta Steve Mardianto, M.T.H.serta Para Jemaat Umat Kristiani.

Dalam kegiatan Minggu Kasih Bersama Polsek Arjawinangun dengan Masyarakat Umat Kristiani diisi dengan kegiatan silaturahmi kamtibmas dan diskusi tentang situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon. Minggu, 28/04/2024

Pendeta STEVE MARDIANTO. M.A. Menyampaikan dengan mengucapkan terima kasih banyak atas diselenggarakanya kegiatan Minggu Kasih ini semoga ada manfaat bagi Masyarakat Umat Kristiani Kecamatan Arjawinangun Kab Cirebon, dan menyilahkan untuk sampaikan aspirasi Masyarakat Jemaat Umat Kristiani terkait situasi Kamtibmas kepada Polsek Arjawinangun.

Kapolsek Arjawinangun Polresta Cirebon AKP. Sumairi SH.M.Si mengatakan Kegiatan Minggu Kasih bersama Polsek Arjawinangun tersebut dalam rangka silaturahmi kamtibmas Polsek Arjawinangun dengan masyarakat Umat Kristiani serta menampung aspirasi, saran dan kritik dari masyarakat terkait situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Arjawinangun.

Find this content useful? Share it with your friends!