CIREBON – Jelang Pilwu waktunya sudah beberapa bulan lagi, guna menciptakan situasi yang aman, patroli Polsek Arjawinangun yang di pimpin oleh Piket Pawas Iptu K.Bangun menyambangi Balon Kuwu Desa Kebontori, Rabu (26-07-2023).

Adapun dalam giat tersebut IPDA K.Bangun menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas agar selalu terjaga Kamtibmas, Hindari Gesekan, bisa mengendalikan para pendukungnya dan tidak mudah terprovokasi atau memprovokasi, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan dalam persaingan memperebutkan masa pendukung, agar selalu berkordinasi dengan keamanan khususnya anggota Bhabinkamtibmas atau Babinsa selaku yang di kedepankan dalam membina Desa.
Dengan di lakukanya patroli ke
Bacalon Kuwu tersebut dalam rangka mengantisipasi Potensi kerawanan wilayahnya yang akan melaksanakan pemilihan Kuwu serentak pada tahun 2023.

Plt.Kapolsek Arjawinangun AKP.Akmadi SH MH mengatakan guna menciptakan Kamtibmas yang aman kondusip patroli Polsek Arjawinangun menyambangi Bacalon Kuwu Desa Kebontori dengan selalu menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, dan kegiatan tersebut di lakukan ke bacalon Kuwu lainnya.

Find this content useful? Share it with your friends!