CIREBON –  Pada setiap malam minggu sebagai malam panjang bagi anak muda, anggota polsek Astanajapura melaksanakan antispasi tawuran dan geng motor dengan intensitas patroli lebih dari malam biasanya ditempat rawan dan jalur sepi penduduk . Minggu, (24/09/2023).

Kegiatan dilaksanakan oleh unit samapta dipimpin Iptu Joko Supriyono SH dengan patroli mobiling menyisir jalur wilayah polsek Astanajapura, sementara Ps Kanit binmas aiptu Sudiono bersama bhabin  melaksanakan sambang dialogis bersama warga dan pemuda yang nongkrong dipinggir jalan dengan memberikan himbauan kamtibmas antisipasi tawuran,geng motor, serta kejahatan jalanan lainnya termasuk antisipasi situasi jelang pilwu serentak 2023, Sementara unit intel dan reskrim melaksanakan antisipasi kegiatan masyarakat yang mengundang banyak massa dan juga jalur towang.

Kapolresta Cirebon Kombes pol Arif Budiman SIK MH melalui Kapolsek Astanajapura AKP Sakur SE mengatakan situasi dan kondisi wilayah polresta Cirebon khusus Astanajapura senantiasa harus dalam keadaan aman kondusif dalam rangka menjamin warga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas dan kegiatan sehari hari.

Find this content useful? Share it with your friends!