KAB. CIREBON –   Polsek Astanajapura menggelar program Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental) dengan membaca Yasin dan doa bersama, yang dipimpin oleh Ustad  Ruslani dalam upaya untuk memperkuat aspek rohani dan mental anggota. Acara ini dihadiri oleh Kapolsek dan anggota. (07/12/2023).

Bertempat di mushola Al Fatih polsek Astanajapura  program ini berlangsung dalam Suasana yang penuh kekhusyukan. Ustad Ruslani yang merupakan PNS polsek Astanajapura  mengajak seluruh peserta untuk merenung dan memperkuat hubungan dengan Allah SWT dengan membaca surah Yasin,tahlil dan doa bersama.

Kapolresta Cirebon Kombes pol Arif Budiman SIK MH melalui Kapolsek Astanajapura AKP Sakur SE  menyatakan tujuan utama dari kegiatan Binrohtal ini. Beliau mengungkapkan, “Selain menjalankan tugas kepolisian, kita juga harus merawat aspek rohani dan mental kita. Dengan program seperti ini, kami berharap personel kami semakin kuat secara Rohani dan mental, sehingga mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.”

Kegiatan Binrohtal ini menjadi salah satu wujud komitmen dalam membina dan mengembangkan potensi personelnya. Kebersamaan dalam berdoa juga menjadi bentuk solidaritas dan kekompakan dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Kapolsek Astanajapura berharap bahwa melalui Binrohtal rutin setiap kamis ini, personel dapat menjadi lebih tangguh dalam menghadapi tantangan, serta senantiasa menjaga integritas dan moralitas dalam menjalankan tugas yang mulia demi keamanan dan ketertiban masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini terus dilakukan untuk memperkuat hubungan spiritual dan mental yang positif.

Find this content useful? Share it with your friends!