Beber – (25/03/2024) Pada bulan suci Ramadan Kemaren sore, Polsek Beber telah melakukan aksi sosial dengan membagikan taljil kepada warga yang melintasi jalan raya di Desa Kondangsari, Kecamatan Beber. Takjil adalah makanan kecil yang biasanya digunakan untuk berbuka puasa yang terdiri dari buah korma dan air dan kolak ataupun yang berupa makanan ringan.

Aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk empati dan solidaritas Polsek Beber kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa. Selain itu, aksi ini juga sebagai wujud kepedulian Polsek Beber terhadap keselamatan lalu lintas di jalan raya. Dengan memberikan takjil, para pengemudi diharapkan dapat memperoleh makanan dan minuman yang cukup, sehingga dapat mengurangi resiko kecelakaan akibat dehidrasi.Selain untuk pengguna jalan raya warga sekitar pun diberikan takjil. Adapun jumlah takjil yang disiapkan kurang lebih 200 bungkus.

Warga pun merasa senang dan terharu dengan aksi sosial Polsek Beber ini karna hal ini juga kegiatan sosial yang baik dilakukan.

Dari tempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni SIK SH MH melalui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH menuturkan Semoga aksi sosial ini dapat menjadi contoh bagi Polsek-Polsek lainnya di seluruh Indonesia untuk selalu peduli terhadap warga sehingga adanya keberkahan bagi masyarakat di bulan Suci Ramadhan ini.

Find this content useful? Share it with your friends!