CIREBON –  Kepolisian Sektor Beber Polresta Cirebon Laksanakan kegiatan oprasi pekat di wilayah hukumnya. Hal ini adalah kegiatan yang harus dilakukan karena penyakit masyarakat ini bisa menyebabkan terganggunya keamanan dan ketertiban dimasyarakat. Minggu, (24/09/2023).

Adapun kegiatan oprasi penyakit masyarakat yang dilksankan oleh Polsek Beber yaitu dengan menyasar pedagang minuman keras yang dimana minuman keras ini bisa menjadikan sebab akibat masyarakat menjadi resah karenanya.

Oprasi pwkat ini langsung dipimpin KSPKT Aiptu Khaerudin dan anggota Patroli Polsek Beber Brigadir Rafli yang dimana menyasar kewarung (AS) yang dimana diwarung tersebut sering adanya transaksi penjualan miras.

Diwarung milik saudara ( AS) tersebut dapat disita 7 ( tujuh) botol minuman keras jenis Ciu dan untuk warung tersebut berada di Desa Patapan kecamatan Beber wilkum Polsek Beber.
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH dari tempat terpisah melalui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH menuturkan oprasi pekat ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga masyrakat tidak ada keresahan tentang penyakit masyarakat yang selalu menggangu keamanan dan ketertiban dimasyarakat.

Find this content useful? Share it with your friends!