Polsek Beber Polresta Cirebon dalam hal ini Ps Kanit Patroli Polsek Beber dan Ps Kanit Provos melaksanakan sambang kamtibmas dengan warga masyarakat desa Beber kecamatan Beber wilkum Polsek Beber untuk menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat.

Kegiatan cipta kondisi ini dilakukan dalam melaksanakan  kegiatan Ops Mantap Brata 2023/2024  yang dimana masyarakat diberikan pemahaman tentang pentingnya suara masyarakat dalam  pemilu 2024 ini. Masyarakat diharapkan tidak menjadi pemilih  yang Golput dalam Pemilu 2024 nanti.

Himbauan ktibmas ini disambit baik oleh warga masyarakat Beber dan mereka pun memahami pentingnya suara mereka saat Pemilu 2024 yang prosesnya sedang berjalan.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH menuturkan melalui Kapolsek Beber bahwa kegiatan sambang warga yang dilakukan ini agar masyarakat memahami petapa pentingnya suara mereka di Pemilihan Umum 2024  yang akan datang sehingga bisa wujudkan kondusifitas wilayah dalam pelaksanaan Ops Mantap Brata 2023/2024 yang prosesnya sedang berjalan.

Find this content useful? Share it with your friends!