Beber – (12/04)2024)Anggota Kepolisian dari Polsek Beber tadi malam melakukan patroli pada obyek vital dengan tujuan untuk mencegah kejahatan dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama libur Lebaran Iedul Fitri 1445 H. Patroli polisi ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dan mencegah adanya tindakan kriminal, seperti pencurian, perampokan, dan kekerasan lainnya pada tempat obyek vital yang rawan terjadi kejahatan seperti di bank BRI dan Minimarket yang ada di wayah hukum Polsek Beber.

Kegiatan patroli seperti ini sangat penting dilakukan sebagai tindakan pencegahan dan pengendalian kejahatan, khususnya pada masa liburan atau perayaan besar seperti Lebaran.tegas Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH.

Dengan adanya patroli dari pihak kepolisian, diharapkan masyarakat dapat lebih tenang dan nyaman dalam menjalani aktivitas selama liburan.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni SIK, SH , MH dari tempat terpisah menuturkan melalui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH kegiatan patroli obyek vital ini adalah kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam rangka cipkon untuk menjaga stabilitas Kamtibmas di masa libur Lebaran Iedul Fitri 1445 H.

Find this content useful? Share it with your friends!