BEBER – Polsek Beber yang merupakan bagian dari Polresta Cirebon melaksanakan patroli tapal batas Cirebon – Kuningan di Desa Wanayasa, Kecamatan Beber kabupaten Cirebon pada hari Sabtu Siang (27/04/2024). Patroli ini digelar sebagai upaya untuk mencegah terjadinya kejahatan dan kemacetan di daerah tersebut.

Kapolsek Beber, AKP Eddie Mulyono SH mengatakan bahwa patroli tapal batas ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Beber. Namun, kegiatan ini sangat penting untuk menjamin keamanan daerah perbatasan.

“Kami akan terus melakukan patroli di wilayah perbatasan ini, untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah ini terjaga dengan baik,” ungkap Kapolsek Beber.

Selain itu, diharapkan patroli ini dapat menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tinggal di sekitar perbatasan.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni SIK, SH, MH menuturkan melalui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH,dengan adanya kegiatan patroli yang rutin dilakukan oleh Polsek Beber, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap keamanan di wilayah tersebut dan mencegah terjadinya tindakan kriminalitas. Sehingga kedua wilayah ini dapat hidup harmonis dan aman.

Find this content useful? Share it with your friends!