Beber (27/02/2024)Malam tadi Polsek Beber Polresta Cirebon di bawah pimpinan Kepala Seksi Pengamanan dan Ketertiban (KSPKT) Aiptu Khaeeudin bersama anggota Aiptu Dodi melaksanakan patroli dialogis dengan keamanan Perumahan KondangSari Regency, untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dan mencegah gangguan kamtibmas di area tersebut.

Dalam patroli dialogis yang dilakukan, petugas kepolisian memberikan himbauan kepada keamanan perumahan dan juga masyarakat yang ada di sekitar perumahan terkait pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu, petugas juga memberikan edukasi tentang cara mencegah tindakan kriminalitas dalam bentuk apapun.

KSPKT Aiptu Khaeeudin mengatakan bahwa tujuan dari patroli dialogis ini adalah untuk mempererat hubungan antara kepolisian, keamanan perumahan, dan masyarakat. Dalam situasi seperti sekarang, di mana perlu adanya kerjasama dan kemitraan semua pihak untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali.

“Saya berharap dengan patroli dialogis ini, masyarakat dan keamanan perumahan tidak hanya akan merasa lebih aman, tetapi juga lebih sadar dan mengerti tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan,” Tegas Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH.

Dalam patroli dialogis yang dilakukan, petugas kepolisian mendapat sambutan positif dan dukungan dari keamanan perumahan dan masyarakat sekitar perumahan. Mereka berterima kasih atas kehadiran petugas kepolisian dan memastikan akan terus membantu dan berkerjasama untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan aman di Perumahan Kondang Sari Regency.

Dari tempat berbeda Kapokresta Cirebon Kombes Pol Sumarni SIK, SH, MH menuturkan melalui Kapolawk Beber AKP Eddie Mulyono SH kecamatan patroli dialogis ini memang suatu upaya yang dilakukan oleh Polsek Beber guna menjaga kepmduaifitaa wilayah agar terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat terutama pasca Pemilu 2024 ini.

Find this content useful? Share it with your friends!