Beber (08/12/2023)Anggota Patroli Polsek Beber melakukan patroli stationer di Desa Beber sebagai upaya untuk mencegah terjadinya aksi kekerasan dan konflik antar pemuda desa yang berkaitan dengan geng motor. Tindakan patroli ini merupakan salah satu tindakan preventif dari pihak kepolisian untuk mengurangi terjadinya tindakan kekerasan dan kejahatan di wilayah tersebut.

Dalam patroli tersebut, Anggota Patroli Polsek Beber yang diawaki oleh Bripka Kadiyanto dan Brigadir Said bertemu dengan beberapa pemuda desa dan menyampaikan pesan-pesan mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Selain itu, polisi juga menyampaikan dampak negatif dari aksi kekerasan dan kejahatan, baik bagi diri sendiri maupun masyarakat sekitar.

Dengan dilakukannya patroli atas inisiatif pihak kepolisian, diharapkan dapat mengurangi tindakan kejahatan dan konflik di Desa Beber kecamatan Beber Kabuoaten Cirebon Wilkum Polsek Beber. Hal ini juga sejalan dengan upaya mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, dan memberikan perlindungan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat di sekitar Desa Beber.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH dari tempat berbeda menuturkan melalui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH,hal adalah salah satu tindakan preventif dan ini merupakan upaya yang sangat penting dilakukan guna mencegah terjadinya tindakan kejahatan dan menjaga keamanan warga masyarakat sehingga terwujudnya kondusifitas lingkungan di wayah hukum Polsek Beber.

Humas Polsek Beber Polresta Cirebon

Find this content useful? Share it with your friends!