CIREBON – Dalam rangka meningkatkan kelancaran dan kenyamanan berlalu lintas di wilayah hukum Polsek Beber, pada hari Selasa (18/07/2024) pagi tadi, petugas Polsek Beber Polresta Cirebon melaksanakan kegiatan “gatur pagi” di pertigaan Wanayasa dan Durajaya.

Gatur pagi yang dilakukan oleh petugas Polsek Beber ini dilakukan secara rutin setiap minggunya, dimulai dari pukul 06.30 pagi sampai dengan pukul 07.30 pagi. Kegiatan gatur pagi ini dilakukan dengan tujuan untuk membantu memperlancar arus lalu lintas yang ada di pertigaan-pertigaan tersebut, sehingga dapat menghindari kemacetan dan memastikan kelancaran serta keamanan para pengendara di jalan raya.

Selama kegiatan gatur pagi berlangsung, petugas Polsek Beber dengan sigap mengatur arus lalu lintas dengan menggunakan peluit maupun isyarat tangan. Selain itu, petugas juga memberikan imbauan bagi para pengendara untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara, serta mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku di jalan raya.

Kapolreta Cirebon Kombes Pol Sumarni SIK,SH,MH dari tempat terpisah mengatakan lewat PLH Kapolsei Beber Iptu Moch Fadholi SH melalui kegiatan gatur pagi yang rutin dilakukan oleh petugas Polsek Beber, diharapkan dapat menciptakan kedisiplinan pengendara dalam berlalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan di jalan raya. Polsek Beber mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja sama demi terciptanya keamanan dan kenyamanan berkendara yang optimal.

Find this content useful? Share it with your friends!