Beber (14/12/2023)Polsek Beber Polresta Cirebon melaksanakan kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan oleh seluruh anggotaPolsek Beber yang bertujuan untuk memperkuat rasa keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kegiatan ini dilakukan dengan membaca Surat Yasin, yang merupakan salah satu surat dalam Al-Quran.

Binrohtal adalah kegiatan bimbingan rohani yang bertujuan untuk membentuk karakter dan moral anggota Polri serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kegiatan ini juga dapat membantu menjaga keseimbangan psikologis dan kestabilan mental anggota Polri dalam menjalankan tugasnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan Binrohtal, membaca Surat Yasin atau ayat-ayat suci Al-Quran lainnya seringkali menjadi bagian dari kewajiban bagi umat Muslim. Dalam konteks kegiatan Polsek Beber ini, membaca Surat Yasin dimaksudkan untuk memperkuat rasa keimanan dan ketakwaan anggota Polri dalam menjalankan tugasnya sebagai pengayoman dan pelayan masyarakat.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol arif Budiman SIK MH menuturkan melalui Kapolsek Beber AKP Eddue Mulyono SH Kegiatan Binrohtal seperti ini menunjukkan komitmen Polsek Beber untuk memperkuat nilai-nilai spiritual dan merawat aspek kejiwaan para anggotanya, sehingga dapat menjadi teladan dan penggerak bagi masyarakat dalam memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitarnya.

Humas Polsek Beber Polresta Cirebon

Find this content useful? Share it with your friends!