KAB. CIREBON – Polisi dari Polsek Beber, yang merupakan bagian dari Polresta Cirebon,tadi malam melakukan kegiatan patroli dialogis dengan sejumlah pemuda di Desa Beber kecamatan Beber kab Cirebon Wilkum Polsek Beber . Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mencegah terjadinya keributan antara pemuda yang dapat mengganggu ketertiban dan kenyamanan warga di daerah tersebut. (22/04/2024)

Dalam kegiatan patroli dialogis, polisi berusaha untuk berinteraksi secara positif dengan para pemuda dan mencoba untuk memahami masalah atau permasalahan yang mereka hadapi. Dengan membuka jalur komunikasi yang baik, polisi dapat memberikan saran dan arahan kepada para pemuda untuk menyelesaikan permasalahan secara damai dan tanpa menggunakan kekerasan.

Kegiatan patroli dialogis ini diharapkan dapat membangun rasa kepercayaan antara warga dan polisi serta mencegah terjadinya konflik di masyarakat. Kita semua tentunya ingin hidup di lingkungan yang aman dan nyaman, oleh karena itu, peran serta aktif dari seluruh warga dan pihak keamanan sangatlah penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.Imbuh Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH

Dari tempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni SIK, SH,MH menutukan melalaui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH,Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat sehingga terciptanya stabilitas keamanan lingkungan yang aman dan nyaman.

Find this content useful? Share it with your friends!