CIREBON – Polsek Beber Polresta Cirebon  di bawah kepemimpinan AKP Eddie Mulyono SH gencar melaksanakan patroli sampai dini hari untuk mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah mereka. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di bulan Suci Ramadhan ini.

Dalam kegiatan Patroli kali ini, petugas Polsek Beber mendatangi berbagai titik strategis di wilayah mereka seperti jalan-jalan utama, pusat perbelanjaan, dan kawasan kos-kosan. Dalam kegiatan patroli tersebut, mereka mengingatkan masyarakat untuk selalu  menjaga keamanan lingkungan sekitar.

AKP Eddie Mulyono SH mengatakan, “Kami berkomitmen untuk melindungi masyarakat dari segala bentuk gangguan Kamtibmas. Kami akan terus melakukan patroli dan tindakan preemtif untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di wilayah kami. Kami mengajak masyarakat untuk tetap bekerja sama dan melapor jika ada hal-hal yang mencurigakan di sekitar lingkungan mereka.”

Kegiatan patroli ini mendapat apresiasi dari warga sekitar yang merasa lebih tenang dan aman dengan keberadaan petugas kepolisian di wilayah mereka. Masyarakat pun diimbau untuk selalu berkoordinasi dan bekerja sama dengan kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

Dari tempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni SIK, SH, MH menuturkan melaui Kapolsek Beber kegiatan patroli yang dilakukan sampai Dini hari ini untuk menjaga Stabilas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Beber Polresta Cirebon sehingga masyarakat pun bisa merasakan juga hadirnya petugas kepolisian di lapangan.

Find this content useful? Share it with your friends!