Beber(09/02/2023)Polisi Sahabat Anak merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh anak-anak tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-kanak (TK). Pada kesempatan ini Polsek Beber kedatangan rombongan anak-anak PAUD KB Mentari dari Desa Ciawi Gajah Kec. Beber Kab Cirebon. Kedatangan anak-anak PAUD tersebut disambut langsung oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Beber Aiptu Achmad Yani.
Anak- anak PAUD tersebut diperkenalkan ruangan-ruangan yang ad di Polsek Beber serta profesi kepolisian. Selain itu pula diajarkan kedisiplinan diri dengan cara baris berbaris dan pengenalan rambu-rambu lalu lintas sehingga siswa-siswi PAUD akan mengetahui sejak dini tentang aturan lalu lintas.
Hubungan yang baik yang terus terjalin dengan PAUD KB Mentari yang di Pimpin Ibu Nurjanah Spd ini merupakan suatu upaya mengenalkan Profesi Kepolisian dan akan menumbuhkan rasa persahabatan yang lebih dekat sehingga Polisi tidak ditakuti oleh siswa-siswi PAUD.
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH melalui Kapolsek Beber AKP Agus Hermawan menjelaskan semua itu adalah suatu kegiatan agar supaya anak- anak akan lebih taat terhadap hukum serta aturan berlalu lintas sehingga akan tumbuh rasa kedisiplinan diri sejak dini.

Humas Polsek Beber Polresta Cirebon Polda Jabar

Find this content useful? Share it with your friends!