KAB. CIREBON –  ( 21/12/2023) Polsek Beber Polresta Cirebon secara rutin dan berkala melakukan pengajian untuk penguatan rohani dan mental.

Polsek  Beber  menerapkan pengajian rutin sebagai upaya penguatan rohani dan mental agar rasa keimanan dan ketakwaan terghadap Tuhan Yang Maha Esa lebih meningkat lagi bagi anggota kepolisian khususnya anggota Polsek Beber..

Kegiatan ini diadakan secara rutin setiap minggunya dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek.Kegiatan inipun memiliki manfaat besar bagi anggota terutama dalam meningkatkan pemberian pelayanan bagi masyarakat.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH menuturkan melalui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH menuturkan adapun tujuan kegiatan Binrohtal ini adalah agar para anggota Polsek mendapatkan waktu untuk introspeksi diri dan meningkatkan hubungan spiritual dengan Tuhan Yang Maha Esa . Kegiatan ini dianggap penting karena bisa meningkatan kualitas mental dan rohani. Dalam pengajian rutin ini, dilakukan berbagai aktivitas seperti tausiyah, doa bersama, dan membaca Al-Qur’an. Manfaatnya sangat terlihat, para anggota Polsek lebih termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Find this content useful? Share it with your friends!