KAB. CIREBON – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Beber melaksanakan kegiatan Patroli dan sambang kamtibmas dengan Pemuda Desa Sindanghayu. Patroli ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara pihak keamanan dan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kegiatan Patroli Polsek Beber dan Pemuda Desa Sindanghayu ini dilakukan pada malam tadi. Dalam patroli ini, pihak keamanan melakukan dialogis dengan Pemuda desa Sindanghayu untuk menjaga keamanan dan mencegah tindakan kriminal.

PLH Kapolsek Beber, Iptu Moch Fadholi SH mengatakan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal dan mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan. Ia juga menyampaikan bahwa sinergitas antara pihak keamanan dan warga sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Pemuda Desa Sindanghayu mengapresiasi kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Beber. Mereka merasa senang dan bangga dapat berpartisipasi dalam menjaga keamanan di wilayah mereka. Selain itu, mereka juga berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sindanghayu.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni SIK, SH, MH menuturkan dari tempat terpisah melalui PLH Kapolsek Beber dengan adanya kegiatan patroli Polsek Beber dan Pemuda Desa Sindanghayu ini, diharapkan situasi keamanan di wilayah Sindanghayu tetap aman dan kondusif.Warga masyarakat juga diharapkan dapat ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar wilayah kita masing-masing.

Find this content useful? Share it with your friends!