KAB. CIREBON –  Patroli Polsek Ciwaringin Polresta Cirebon, lakukan Dialogis pada pangkalan ojeg jalan tol blok kasab Desa Babakan Kecamatan Ciwaringin yang berbatasan langsung dengan Desa Prapatan Kecamatan Sumber Jaya Kabupaten Majalengka, Piket Polsek Ciwaringin, sambang pada pangkalan ojeg jalan tol dengan tujuan ikut menjaga situasi kantibmas, dan memberikan informasi jika terjadi tindak kejahatan dimalam hari, seperti  C3, Tawuran, Genk Motor, serta menghimbau ikut mendukung tahapan pemilu pada tahun 2024, Senen ( 04/12/2024 ).

Selain melakukan Patroli dialogis ditempat yang dianggap rawan, patroli juga di Intensifkan dijalan sepi, obyek vital, dan pemukiman warga, Personil Polsek Ciwaringin lakukan  dialogis dipimpim oleh Aiptu Oman dan Bripka Rohman,
memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas agar tukang ojeg tetap menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga pada pelaksanaan pemilu tahun 2024 berjalan dengan Sukses dan Damai.

Kapolresta Cirebon Kombes  Pol  Arif  Budiman. S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ciwaringin IPTU BABAN KURBANDI memberikan keterangan bahwa Polri harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat serta berperan aktif dalam semua kegiatan termasuk kegiatan patroli dialogis,selain melaksanakan Harkamtibmas dan himbauan, serta melaksanakan Sosialisasi kepada masyarakat tentang Tahapan Pemilu Yang Sedang Berjalan agar selalu Kondusif, serta agar semua masyarakat tetap menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga pelaksanaan Pemilu tahun 2024 bisa berjalan aman, lancar dan sukses sesuai dengan harapan Indonesia Aman.

Find this content useful? Share it with your friends!