Polsek, Koramil dan Kecamatan Hijaukan Kabupaten Cirebon

0 571

Setelah sebelumnya Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto S.Ik M.Hum beserta pejabat utama Polres Cirebon  melaksanakan penanaman sejuta pohon dengan tema GO Green Kali ini giliran para Kapolsek jajaran Polres Cirebon  didampingi Dan Ramil beserta personilnya melakukan kegiatan serupa diwilayahnya masing – masing. adapun yang pohon yang ditanam dari berbagai jenis baik itu mangga, sengon, salam maupun jenis yang lainnya.

Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto S.Ik M.Hum saat dimintai keterangannya menyatakan bahwa kedepan wilayah Cirebon akan menjadi wilayah yang maju terbukti dengan banyaknya industri di wilayah cirebon bagian timur maupun perumahan – perumahan yang marak berkembang dimana – mana membuat lahan hijau semakin habis, untuk itu jika tidak menghijaukan lahan sekarang, bukan hal yang tidak mungkin anak cucu akan mengalami kekurangan udara bersih karena kurangnya lahan hijau.

“ Untuk saat ini pihak kami telah menanam 11.000 pohon berbagai jenis mulai dari mangga, sengon, salam , trembesi maupun mahoni  dari tingkat Polres Cirebon  maupun Polsek jajaran Polres Cirebon  guna mendukung program GO Green ini, semoga hasilnya bisa dirasakan manfaatnya oleh anak cucu kita “. Ujar Kapolres .    el@an

TIADA HARI TANPA BERKARYA DAN BERPRESTASI

(HUMAS POLRES CIREBON)

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

three × 3 =