CIREBON – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan. Polsek Depok intensifkan lakukan patroli kamtibmas terutama di daerah rawan gangguan Kamtibmas. Hal ini terlihat tadi malam hingga dini hari kendaraan patroli polsek Depok masih terlihat disepanjang jalan atau tempat yang dianggap rawan aksi kriminalitas, Selasa (13/06/2023).

Dalam patroli tadi malam Personel Polsek Depok guna menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif salah satunya dengan mengadakan patroli dialogis, unit patroli berdialog dengan warga yang berada di Desa Marikangen Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon. Senin (12/06/2023)

Dengan personilnya petugas yang melaksanakan Patroli, mengatakan kami dari polsek Depok akan terus melakukan patroli malam hari utamanya di daerah yang rawan tindak kejahatan seperti tempat-tempat Obyek vital.

“Dari Polsek Depok untuk mengajak dan bekerja sama dengan masyarakat agar untuk membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, karena tugas Polri tidak bisa maksimal tanpa bantuan dari masyarakat.

Patroli dialogis ini di lakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas.

Kapolsek Depok Akp Afandi, S.H., M.H mengatakan kegiatan rutin seperti itu akan terus dilaksanakan oleh Personil Polsek Depok bertujuan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan selain itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat agar aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan Normal. Pungkasnya

Find this content useful? Share it with your friends!