Polsek Depok Polresta Cirebon Polsek Depok Polresta Ciirebon Polda Jabar kembali menggelar kegiatan Jum’at Curhat, Jum’at Curhat kali ini bertempat di SMAN Depok. Jumat (22/03/2024) pagi. Kali ini membahas tentang kamtibmas dan aturan berlalulintas, Narkoba dan Kenakalan Remaja.

Pada jum’at curhat di SMAN Depok Kapolsek Depok Akp Afandi, S.H., M.H didampingi Ps. Kanit Intelkam Aiptu Purwanto, Ps. Kanit Bimas Aipu Surdi dan Staf Bimas Brigadir Sri Rohani, S.H serta dihadiri oleh Kuwu Desa Keduanan Sdr, dr. H. Sanusi, SPd, Kepala Sekolah Aris Hendaris, S.Pd, Dewan Guru dan Siswa/i SMAN Depok.

Dalam pembukaannya, Kapolsek Depok Akp Afandi, S.H., M.H menyampaikan pada Jum’at Curhat kali ini sekaligus dijadikan ajang sosialisasi bahaya narkoba dan dampak negatif dari penyalahgunaan narkoba di lingkungan pelajar atau sekolah.

“Pada Jumat Curhat hari ini, topik kita adalah mengenai Pencegahan dan Penanganan Narkoba di Lingkungan Sekolah atau Pelajar. Ini merupakan usaha kita dalam menyelamatkan generasi bangsa dari bahayanya narkoba,” ucap Kapolsek.

“Silahkan para siswa sekalian sampaikan masukkan ataupun keluhan mengenai situasi kamtibmas, khususnya dalam hal ini tentang Pencegahan Dini terhadap Bullying serta Penyalahgunaan Narkoba di Wilayah Kabupaten Cirebon Khususnya Kecamatan Depok daan Plumbon maupun di lingkungan sekolah,” tambahnya .

Pada pelaksanakan giat Jum’at Curhat Kepala SMAN Depok Aris hendaris S.pd mengucapkan terimah kasih, Dewan Guru dan Siswa SMAN Depok atas kegiatan kunjungan / kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Bpk Kapolsek dan Staf di SMAN Depok sehingga siswa siswi bisa memahami aturan tentang Kamtibmas, Bahaya Narkoba, aturan lalulintas serta persiapan siswa-siswa dalam mengikuti seleksi anggota Polri nantinya.

Dalam jum’at curhat salah satu Guru SMAN Depok Sdr. Ari yang mengeluhkan terkait penggunaan Knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi atau knalpot Brong untuk melaksanakan penertiban karena sangat mengganggu keamanan orang lain pada saat melaksanakan aktifitas apalagi di Bulan Ramadhan 1445H.

Kapolsek Depok mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama dari pihak Kepala Sekolah, Dewan Guru dan para siswa-siswi SMAN Depok Kabupaten Cirebon sehingga kegiatan Jumat Curhat dapat di laksanakan sesuai rencana. dalam beberapa pertanyan yang di ajukan Polsek Depok setiap hari melaksanakan Penertiban dan penegakan hukum terhadap pengguna Kendaraan yang menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi atau knlapot brong serta kelengkapan kendaraan lainnya.

Find this content useful? Share it with your friends!