Plumbon – Kab. Cirebon – Polsek Depok memberikan sosialisasi kepada Siswa-Siswi SMK Assalafiyah guna memberikan pemahaman terkait bahaya Narkoba dan Obat-obatan terlarang. Selasa, (07/02/23)

Kegiatan diikuti oleh para siswa/i dilingkungan SMK Assalafiyah Bode, yang sangat antusias, kegiatan Sosialisasi tersebut dilakukan Oleh Bripka Hermawan dan Briptu Sri Rohani yang mengemban Fungsi Binmas.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Depok Polresta Cirebon AKP Afandi, S.H., M.H menjelaskan, salah satu penyebab meningkatnya penyalahgunaan narkoba di lingkungan pelajar antara lain kurangnya komunikasi, informasi dan edukasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, psikotropika dan zat adiktif lainnya.

“Narkoba ini memiliki dampak yang negatif, salah satunya dapat menurunkan kesadaran, yang berujung pada hilang ingatan dan dapat menimbulkan ketergantungan,” jelasnya

Anak-anak usia pelajar rawan menjadi pasar peredaran narkoba harus ada perhatikan khusus dari orang tua dan para guru di sekolah agar para pelajar terhindar dan tidak terjerumus dengan bahayanya Narkoba.

Polsek Depok Polresta Cirebon

Find this content useful? Share it with your friends!