CIREBON – Penilihan kepaka desa di berbagai wilayah seluruh Indonesia yang akan melaksanakn dengan serentak sudah mulai melaksanakan tahapan tahapan pemilihan kuwu,diantaranya tahapn pembentukan panitia 9 pilihan kuwu di desa yang akan melaksanakan pilihan kepala desa.
Di kecmatan gebang ada tiga desa yabg kn melaksanakan pemilihan kuwu serentak yaitu desa melakasari,desa gebang ilir dan desa gebang mekar yang masing masjng sudah nemulai mengikuti tahapan persiapan dan tahapan pilwu ynag sudah di sahkan ileh pemerintah kabu6cirevon, Sabtu (29-07-2023).
Bhabinkamtibmas selaku pembina des yang harus melekat di desa binaannya wajib mengikuti perkembangan situasi di maaa persiapn pilwu serentak karena tingkat keeawanan dalam pemilihan kuwu sangat rentan dengan gesekan antar pendukung yang ruang lingkupnya cukup dekat antar pendukung.
Kapolresta Cirebon menghimbau kepada paea bhabinkamtibmas agar bisa menyampaikan kepada para balon kuwu san pendukungnya agak bisa menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan tatap m3njaga persatuan dan kesatuan juga harus bisa menciptakan pilihan kuwu tang damai dan aman tanpa ekses.

Find this content useful? Share it with your friends!