CIREBON – Polsek gebang menjalankan program Kapolri yaitu _Program Quick Wins presisi 4 dengan melakukan kegiatan antisipasi para penyebrang jalan kaki dan pengaturan lalulintas di pertigaan pasar gebang Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, Selasa (01-08-2023).
Untuk mengantisipasi kemungkinan yang terjadi tentang gangguan Kamtibmas unit patroli Polsek gebang Aiptu Agus sari dan Aipda  iswanto melaksanakan pH pagi di pasar gebang untuk antisipasi para pejalan kaki yang akan menyebrang jalan seta pengaturan lalulintas sehingga di pertigaan pasar gebang arus lalulintas bisa lancar dan aman.
Dengan hadirnya anggota Polsek di tempat tempat keramaian merupakan salah satu upaya polri dalam rangka mencegah segala kemungkinan terjadi khusunya kemungkinan terjadinya lakalantas yg di akibatkan tidak tertibnya para penyebrang jalan kaki atau punkendaraan yg terparkir sembarangan sehingga bisa mengganggu kelancaran berlalulintas.
Tanggapan masyakarat dengan hadirnya anggota Polsek yang mengatur lalulintas di pertigaan gebang sangat membantu bagi para pejalan kaki Serta bisa membuat nyaman para pengemudi yang melintas di kawasan tersebut.

Find this content useful? Share it with your friends!