Gebang (04/04/2023) Indonesia tahunnini di uji dengan munculnya kembali penyakit polio,ada di beberapa daerah sudah terindikasi adanya penyebaran penyakit polio menurut keterangan dari dinas kesehatan kabupaten Cirebon,olehkarena itu tim nakes dinas kabupaten sesuai perintah dari dinas pusat untuk menyelenggarakan imunisasi polio bagi bayi dan balita.

Mengingat akan waktu ada wabah covid tim nakes pemerintah pusat meminta kerjasamanya dengan pihak stihlider Polsek,Koramil dan kecamatan untuk membantu menghimbau warga yang memiliki bayi dan balita untuk di imunisasi polio.

Kali ini polsek gebang hadir di bawah pimpinan Kanit Binmas IPDA ADE DERMAWAN dan anggota bhabinkamtibmas monitoring kegiatan serta mengajak warga untuk ikut partisipasi dan membawa anak bayi balitanya untukbdi imunisasi.

Kegiatan imunisasi padaha hari ini Rabu tanggal 4 April 2003 mulai jam 08.00 wib bertempat di desa gebang kulon di laksanakan di bagi menjadi 7 tempat di masing masing blok dan masing masing posyandu yang ada di desa gebang.

Antusias warga desa gebang kulon di kategorikan sangat mendukung kegiatan ini dengan bukti kehadiran yang cukup dan mencapai target yang di harapkan hampir semua bayi dan balita di desa gebang ikut di imunisasi polio.

Humas Polsek Gebang Polresta Cirebon Polda Jabar

Find this content useful? Share it with your friends!