Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan Polsek Gempol Polresta Cirebon laksanakan kegiatan do’a bersama (pengajian/yasinan) dipimpin langsung Oleh Kapolsek Gempol Kompol MUNAWAN SH , Sabtu (18-03-2023) pukul 09.00.Wib. dipandu Oleh Dai Kamtibmas dari Desa Pegagan Ustadz FIRDAUS.

Seluruh anggota Polsek Gempol hadir dalam kegiatan do’a bersama dalam rangka menyambut bulan Ramadhan tahun 2023/1444M dengan laksanakan kegiatan do’a bersama/yasinan besar harapan agar anggota Polsek Gempol menjadi anggota Polri yang agamis dan humanis dalam menjalankan tugas dilapangan sehingga menjadi ladang ibadah

Sebagai Umat beragama, menjalin silaturahmi antar sesama manusia sangat penting untuk dijalankan. selain menjalankan ibadah wajib seperti shalat, puasa dan zakat. Mejalin silaturahmi juga menjadi salah satu bentuk ibadah yang sangat dicintai Allah Subhaanahu Wa Ta’ala, Tausyiah do’a bersama kali ini dengan tema ” jaga kesehatan, karena kesehatan sangat menunjang untuk lakukan tugas sehingga menjadi ladang ibadah” ucap Kapolsek Gempol Kompol MUNAWAN S.H.

Tidak henti-hentinya juga Kapolresta Cirebon Kombes Pol ARIF BUDIMAN., S.I.k. M.H melalui Kapolsek Gempol Kompol MUNAWAN SH untuk selalu mengingatkan kepada anggotanya agar meningkatkan iman dan taqwa kepada ALLAH. SWT.

( Humas Polsek Gempol – Polresta Cirebon ).

Find this content useful? Share it with your friends!