Polsek Gempol Polresta Cirebon Terima Tim Penilaian Kebersihan Mako

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh tanggal 1 Juli 2022, di Polresta Cirebon, berbagai kegiatan lomba digelar. Salah satunya adalah lomba kebersihan Mako (Markas Komando, red).

Team penilai lomba kebersihan Mako dari Polresta Cirebon dipimpin Kompol SUDARMAN, S.Sos besama 6 orang anggota team melakukan penilaian di Polsek Gempol, yang disambut langsung oleh Kapolsek Gempol Kompol MUNAWAN, S.H., bersama anggota, Rabu (15-06-2022) pagi pukul 09.30.Wib.

Dalam lomba kebersihan, beberapa aspek menjadi penilaian, diantaranya kebersihan lingkungan Mako, ruangan, toilet, taman dan kerapian secara umum, Team penilai secara seksama melakukan penilaian dan memeriksa secara detail komponen yang dinilai mulai dari lingkungan luar Mako hingga kedalam ruangan-ruangan unit di Polsek Gempol.

Ketua team penilai Kompol SUDARMAN S.Sos. selesai kegiatan mengatakan bahwa teamnya hari ini melakukan penilaian di Polsek zona barat termasuk Polsek Gempol. “Hari ini kami melakukan penilaian lomba kebersihan mako di Polsek Gempol dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022,” ujarnya.

Menurutnya dari beberapa aspek yang dinilai sudah cukup bagus namun ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan. “Setelah Kami melakukan penilaian kesemuanya sudah cukup bagus, Namun ada beberapa yang perlu dirapikan dikarenakan memang Mako Polsek Gempol merupakan bangunan peninggalan zaman Belanda” jelasnya.

Ketua team penilai Kompol SUDARMAN S.Sos mengungkapkan bahwa pengumuman hasil penilaian lomba kebersihan Mako akan dilaksanakan setelah Upacara Hari Bhayangkara ke 76 pada tanggal 1 Juli 2022. “Untuk pengumuman hasil penilaian Lomba kebersihan akan dilaksanakan setelah pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara tanggal 1 Juli 2022 di Polresta Cirebon,” tandasnya.

Humas Polsek Gempol Polresta Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

one + 15 =