Karangsembung – Kapolsek Karangsembung Akp Agus hermawan.,SH menggelar kegiatan Jumat Curhat di Kantor Pelayanan Kecamatan Karangsembung termasuk Desa Karangsuwung Kecamatan Karangsembung Kabupaten Cirebon. -Jumat (08/03/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi perangkat desa dan pegawai Kecamatan Karangsembung.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Karangsembung Akp Agus hermawan.,SH didampingi Personil Polsek Karangsembung, Perangkat desa dan Pegawai Kecamatan Karangsembung

Dalam kegiatan tersebut, perangkat desa dan Pegawai Kecamatan menyampaikan berbagai keluhan dan aspirasi, diantaranya harga sembako yang tinggi, masih adanya kelompok Gank motor yang meresahkan warga dan musibah banjir yang melanda di desa-desa di Kecamatan Karangsembung.

Kapolsek Karangsembung Akp Agus hermawan.,SH menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat.
“Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi masyarakat,” kata Kapolsek Karangsembung Akp Agus hermawan.,SH

Kapolsek Karangsembung juga menyampaikan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti keluhan dan aspirasi Perangkat desa dan Pegawai Kecamatan Karangsembung tersebut.
“Kami akan menindaklanjuti keluhan dan aspirasi perangkat desa dan pegawai Kecamatan tersebut dengan melakukan patroli rutin, sosialisasi, dan bekerjasama dengan dinas terkait dan memerintahkan kepada Kanit reskrim untuk segera menindaklanjuti keluh kesah perangkat desa dan pegawai Kecamatan Karangsembung tersebut.

Find this content useful? Share it with your friends!