Karangwareng – Kapolsek Karangsembung Akp Agus hermawan.,SH beserta Anggota Melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Pengiriman Logistik Pemilu Th 2024 dari Gudang Logistik Pemilu 2024 PPK Kecamatan Karangwareng yang bertempat di GOR Blender termasuk desa Blender Kecamatan Karangwareng Kabupaten Cirebon menuju Gudang KPU Kabupaten Cirebon yang bertempat di gudang logistik pemilu jl. Wadas Rt 013 RW 005 Desa Tegalsari Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon.

Adapun jumlah logistik yang telah dikirimkan dari PPK Kecamatan Karangwareng menuju Gudang KPU Kabupaten Cirebon adalah berjumlah 445 kotak dengan Menggunakan Kendaraan Mobil Truk Mitsubishi No Pol E 8266 MC, Pengemudi Sdr. Rustandi. membawa kotak suara sebanyak : 223 kotak (2 Rit), Mobil Truk Mitsubishi No pol E 9240 MB, Pengemudi Sdr.Wawan Dermawan membawa Kotak Suara sebanyak 222 kotak (2 Rit)

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, S.I.K, S.H, M.H melalui Kapolsek Karangsembung Akp Agus hermawan.,SH menjelaskan kegiatan pengamanan dan pengawalan kotak suara pemilu 2024 dari di GOR Blender termasuk desa Blender Kecamatan Karangwareng Kabupaten Cirebon Gebang menuju gudang KPU di jalan wadas Desa Tegal sari Plered Cirebon adalah bagian dari pelayanan kepolisian dan memastikan kotak surat suara sampai di gudang KPU dengan aman dan lengkap.

Find this content useful? Share it with your friends!