Kab. Cirebon – Anggota Polsek karangsembung Polresta Cirebon melaksanakan kegiatan Police Hazard (PH) atau antisipasi kerawanan pagi dimana situasi yang perlu kehadiran Polisi dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari, adapun kegiatan penjagaan dan pengaturan (gatur) tersebut di laksanakan di Perempatan jalan karangwareng. Senin (12/06/2023)

Kegiatan tersebut di laksanakan guna mengantisipasi adanya kemacetan di pagi hari, karena banyaknya hilir kendaraan maupun pejalan kaki yang melintas, oleh karena itu untuk mengantisipasinya Anggota Polsek karangsembung Aipda james sihombing dan Bripka rudianto,SH melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari, adapun maksud dan tujuan di laksanakan kegiatan tersebut guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat terutama pengendara R2, R4 maupun pejalan kaki yang hendak melakukan aktivitas di pagi hari, seperti para pelajar yang hendak berangkat ke sekolah merasa aman karena kehadiran anggota Polsek karangsembung yang selalu membantu untuk menyebrangkan begitupun juga dengan masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polisi.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman S.I.K., M. H. Melalui Kapolsek karangsembung AKP Sutarja, S.H. mengatakan maksud dan tujuan Polsek karangsembung menempatkan anggotanya di beberapa titik rawan macet maupun laka lantas pada pagi hari tersebut bertujuan guna menciptakan rasa aman, nyaman dan lancar Kepada para pengendara baik R2,R4 maupun pejalan kaki yang hendak melaksanakan aktivitas di pagi hari, dengan kehadiran anggota Polsek karangsembung melaksanakan pengaturan lalin di pagi hari, arus lalin tersebut menjadi aman dan lancar tanpa ada gangguan kemacetan sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan baik.

(Binmas Polsek karangsembung Polresta Cirebon)

Find this content useful? Share it with your friends!