CIREBON, (25/03/2024) Dalam semangat kebersamaan menjelang berbuka puasa, Polsek Klangenan dan Ninja Cirebon Club (NCC) menyelenggarakan kegiatan bagi takjil untuk warga. Kegiatan ini dilaksanakan di depan Polsek Klangenan pada sore hari ini.

Takjil, yang merupakan hidangan manis tradisional untuk berbuka puasa, disalurkan kepada masyarakat yang melintas di sekitar area Polsek Klangenan. Sebagai bagian dari komitmen dalam bulan Ramadan, Ninja Cirebon Club (NCC), yang merupakan bagian dari paguyuban otomotif Club Cirebon Bersatu (CCB), berinisiatif untuk berbagi dengan masyarakat.

Ketua NCC, Yohan Arifin, menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud komitmen sosial dari klub tersebut. Pemilihan Polsek Klangenan sebagai lokasi kegiatan ini dipilih karena kerjasama yang baik antara NCC dan Kepolisian.

Kapolsek Klangenan, AKP Ngatidja, SH.MH, menyambut baik kegiatan ini dan mengapresiasi NCC atas inisiatifnya. Hal ini menunjukkan bahwa NCC bukan hanya sebuah klub otomotif, tetapi juga memiliki kegiatan sosial yang positif.

Kegiatan bagi takjil ini turut dihadiri oleh Ny. Sri Ngatidja, ketua Bhayangkari, beserta pengurus dan anggota Bhayangkari. Para personil Polsek Klangenan juga ikut serta dalam membagikan takjil kepada masyarakat.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K.S.H., M.H., melalui Kasi Humas Polresta Cirebon, Iptu Rusdwianto, menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini sebagai contoh nyata kolaborasi positif antara masyarakat dan kepolisian dalam mendukung kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan seperti ini menjadi bukti nyata bahwa semangat kebersamaan dalam membantu sesama, terutama di bulan suci Ramadan, tetap menjadi prioritas bagi semua pihak.

Find this content useful? Share it with your friends!