CIREBON – Personel Polsek Klangenan Polresta Cirebon yang dipimpin Wakapolsek Klangenan Ipda Toton S.sos, terus mengintensifkan patroli dialogis ke Sekolah-Sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Klangenan

Patroli tersebut dilaksanakan di SMPN 1 Klangenan guna mencegah terjadinya aksi tawuran antar pelajar juga memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada Guru beserta Staff agar bersama mengawasi siswa agar tidak terlibat tawuran penyalahgunaan obat-obatan dan kenakalan remaja lainya.

“Kami mengingatkan guru-guru yang ada di SMPN 1 Klangenan agar selalu mengawasi siswanya saat jam belajar karena banyak pelajar atau siswa pada jam belajar masi berkeliaran atau berkumpul-kumpul di luar lingkungan Sekolah.” Jelas Waka.

Selain itu beberapa perwakilan Siswa/Pelajar dihadirkan juga untuk diberi himbauan oleh Guru dan Personel Polsek Klangenan yang saat itu melakukan Patroli dan meminta untuk meneruskan juga kepada rekan-rekannya terkait himbauan yang disampaikan.

Para pelajar diingatkan juga agar pada saat jam belajar tidak ada yang berkumpul-kumpul atau berkeliaran diluar sekolah dan apabila sudah jam pulang agar langsung kembali ke rumahnya masing-masing.

Sebelumnya, Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni S.IK. SH.MH, melalui Kapolsek Klangenan AKP Ngatidja SH. MH, menjelaskan bahwa Patroli di Sekolah sudah kami lakukan, tapi akan ditingkatkan guna mencegah terjadinya aksi tawuran antar Pelajar.

“Ini semua kita lakukan demi kebaikan generasi penerus bangsa dan kita semua.” imbau Mantan Kasihumas Polres Cirebon Kota.

Find this content useful? Share it with your friends!