Giat Sambang/ Silaturahmi Kepada Calon Kuwu Desa Mulyasari Losari Cirebon.

Losari Kamis tanggal 28 Oktober 2021 Pukul: 09.30 Wib di Rumah Calon Kuwu No1 Desa Mulyasari Sdr. BENI HANDOKO Alamat Blok Pasileman Rt 002/006 Ds Mulyasari Kec. Losari Kab. Cirebon. telah di laksanakan Kegiatan Sambang/ Silaturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Calon Kuwu.

Personil Polsek Losari beserta Koramil losari diantaranya Panit 1 Bimas Ipda Machmud Bhabinkamtibmas Aiptu Abet Harya, Babinsa Koptu Carman, Kanit Provos Aiptu Mukhidin, Panit 2 Bimas Aiptu Aris Supriyadi dan Calon Kuwu No 1 Desa Mulyasari Sdr. BENI HANDOKO

Adapun dalam Kegiatan Sambang dan silaturahmi, Pesan Kamtibmas kepada Calon Kuwu No 1 Desa Mulyasari Sdr. BENI HANDOKO diantaranya Sebagai berikut :

Dengan memasuki tahapan Pilwu serentak diharapkan dapat Menjalin Silaturahim serta Komunikasi, koordinasi yang baik dan bersinergi guna untuk menjaga siatuasi Kamtibmas.

Diharapkan agar bisa mengendalikan terhadap para Simpatisan, pendukung untuk tidak terprovokasi oleh pemberitaan yang tidak benar.

Antisipasi terjadinya Gesekan antar pendukung Calon Kuwu, dan bisa mengendalikan dari masing masing team sukses dan simpatisannya.

Siap menerima konsekuensi ajang Pilwu serentak, dalam kompetisi siap kalah dan siap menang. Siap untuk menjaga Kondusifitas pada saat pelaksanaan Pilwu serentak 2021.

Dalam pelalsanaan silaturahmi Calon Kuwu tersebut guna untuk Ciptakan aman kepada warga masyarakat, Serta berikan pesan kamtibmas dan menghimbau tentang Prokes 5M dengan :
1. Memakai masker
2. Mencuci tangan
3. Menjaga jarak
4. Menghindari kerumunan
5. Membatasi mobilitas.
Guna Untuk Mencegah Virus Covid 19.

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

twenty + 8 =